Harga Kalung Aurel Hermansyah, Bikin Nelan Ludah

Sumber Foto

Siapa yang tak kenal dengan Aurel Hermansyah? Perempuan yang bernama lengkap Titania Aurelie Nur Hermansyah ini merupakan putri sulung dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Kini perempuan yang akrab dengan sapaan loli itu sudah resmi dipersunting oleh youtuber fenomenal Atta Halilintar yang kemarin akad nikahnya digelar pada hari sabtu (3/4) lalu. Acara yang dihadiri oleh sejumlah kalangan artis ternama dan juga pejabat negara itu digelar di Hotel Raffles, Jakarta. Tak heran jika pernikahan Atta-Aurel menjadi momen yang sangat disorot oleh media tanah air saat ini.

Beragam detail yang kian ramai menjadi sorotan di pernikahan Atta-Aurel salah satunya tertuju pada kalung yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah. Kalung yang berkilau itu disebut sebagai kalung berlapis berlian yang bernilai sangat mahal. Banyak yang memperkirakan jika kalung yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah ditafsir menembus angka miliaran rupiah. Dengan harga yang sangat fantastis itu membuat respon yang beragam dari warganet.

Tak heran jika kalung yang disebut-sebut terbuat dari butiran berlian itu memang sangat mahal harganya. Banyak yang menelusuri berapa angka pasti dari kalung yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah. Namun kini akhirnya rasa penasaran warganet pun terjawab sudah. Dalam akun instagram milik @outfit_aureliehermansyah tersebut berhasil memecahkan teka-teki harga kalung Aurel. Dari akun tersebut ternyata memperkirakan bahwa kalung berlapis butiran berlian itu senilai Rp 8 miliar. Dalam unggahannya, akun tersebut juga membenarkan jika kalung itu berlapis butiran berlian.

Dengan terjawabnya teka-teki harga kalung yang dikenakan Aurel Hermansyah itu membuat sebagian dari warganet syok dan merasa kaget mengetahui betapa mahalnya kalung yang dikenakan Aurel Hermansyah saat akad nikah. Namun, ada juga sebagian dari warganet yang merasa bahwa hal tersebut wajar jika melihat sosok Aurel Hermansyah yang merupakan anak dari Anang Hermansyah dan sosok yang menjadi suami Aurel sendiri merupakan Youtuber nomor satu dengan subscribers terbanyak di Indonesia.

Dikutip dari wartaekonomi.co.id per selasa (6/4/2021), pelanggan Atta sudah mencapai 27 juta. Saluran Youtube Atta sudah penuh dengan 1,24 ribu video dengan total views 3,18 juta, berdasarkan data analisis Nox Influencer. Sementara itu, estimasi pendapatan Atta Halilintar dari Youtube mencapai Rp 179,89 juta per video; dengan harga CPM (per 1.000 views) di Rp 68,76 ribu-Rp 192,54 ribu. Lain lagi dengan perkiraan penghasilan bulanan Atta dari Youtube yang berkisar antara Rp 892,28 juta-Rp 3,12 miliar.

Namun bukan Atta saja yang mempunyai sumber penghasilan yang cukup fantastis. Di sisi lain, ada beberapa sumber penghasilan dari Aurel Hermansyah yang bikin kita salfok. Aurel memang merupakan anak dari pasangan musisi yang sudah terkenal di tanah air, namun dari kecil dirinya sudah mengembangkan bakatnya. Jadi tidak heran jika di usianya yang dibilang muda Aurel mampu tuai kesuksesan besar.

Dikutip dari idntimes.com, berikut ini merupakan beberapa sumber penghasilan dari Aurel Hermansyah :

  • Sebagai penyanyi

Perempuan kelahiran 10 juli 1998 ini mempunyai bakat bernyanyi karena keturunan dari kedua orangtuanya. Sampai saat kini Aurel masih eksis merilis lagu.

  • Main Film

Tak hanya mengandalkan bakat bernyanyi, Aurel juga pernah bermain film di Romantini bersama Anang dan Ashanty yang kini jadi ibu sambungnya. Dirinya juga turut bergabung dalam pengisi suara di film Riki Rhino. Kali ini Aurel bekerjasama dengan adik tersayang, Arsy Hermansyah.

  • Endorsement

Sebagai anak artis sekaligus Youtuber, gak heran deh jika Aurel sangat dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini dibuktikan dengan jumlah followers di instagram-nya capai 17.2 juta. Dengan jumlah angka yang sangat fantastis membuat Aurel kebanjiran job endorsement.

  • Bisnis Produk Kecantikan

Terakhir dari sumber penghasilan Aurel, yakni berbisnis. Walaupun masih 22 tahun tapi Aurel sudah memberanikan untuk membangun bisnisnya. Yups, bisnis tersebut bernama Aurelloly Cosmetics by Aurel.

Nah, warganet sekarang jadi tau kan fakta harga dari kalung yang dikenakan Aurel Hermansyah saat akad nikah kemarin. Perlu kita ketahui bahwa harga kalung Aurel bisa saja jauh lebih mahal dari apa yang tertera. Tentu ada alasan mengapa Aurel dan Atta membeli kalung seharga Rp 8 miliar tersebut. Dari fakta lainnya dapat diketahui bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sama-sama mempunyai penghasilan yang cukup tinggi, maka tidak heran jika mereka mampu membeli kalung seharga Rp 8 miliar itu. Memang tidak murah, tapi ingat semua pasti membutuhkan kerja keras untuk membeli barang yang kita inginkan walaupun harganya selangit ya guys.